
Divre III rekrut 1700 marketer cilik
Memanfatkan momentum tarif Rp.0,- dan bundling Flexiphone yang tengah booming di Divre II & III, Bidang Marsal Divre III menggelar program “The Best Class Marketer in School” atau kompetisi “Pemasar Flexi Terbanyak Antar Kelas”, Rabu (20/8). Event yang bertempat di SDN Banjarsari I-IV, salah satu SD favorit di Kota Bandung ini disambut antusias sekitar 1.700 siswa-siswi yang tampak tidak asing lagi mendengar kata Flexi.
Di hadapan Direktur Konsumer I Nyoman G. Wiryanata yang juga hadir beserta jajaran Direktorat Konsumer serta didampingi EGM Divre III Dwi S. Purnomo dan GM Kandatel Bandung Beni Sukawanto, Kepala Sekolah SDN II & V, Dra. Hj Indrawati dalam sambutannya menganjurkan seluruh siswa SDN Banjarsari untuk menggunakan Flexi karena harga yang ditawarkan Flexi jauh lebih murah dibandingkan dengan operator lain. “Terlebih lagi sekarang ada program Gratis Nelpon sesama Flexi dan ke semua operator”, paparnya.
Di tengah suasana yang riuh oleh celoteh siswa-siswi yang antusias tersebut, hampir 70% diantaranya mengangkat tangan ketika DirKons menanyakan siapa saja yang telah menggunakan Flexi. Sementara hanya beberapa saja yang mengacungkan tangan ketika ditanya siapa pengguna operator CDMA lain.
Dalam kesempatan itu, DirKons juga mengharapkan dengan adanya program Gratis Nelpon 24 Jam Lokal & SLJJ diharapkan seluruh siswa/i, guru, orang tua murid di SDN Banjarsari menjadi pengguna Flexi. Paket yang ditawarkan Flexi pada event ini adalah Paket Double Jumbo Flexi KFC, dimana dengan harga paket Rp. 25.000 mendapatkan keuntungan senilai Rp.42.000, terdiri dari voucher makan Paket Jumbo Panas berupa Nasi, Ayam, Soft Drink KFC senilai Rp. 17.000, starterpack Flexi Trendy Dahsyat, dan voucher Flexi seharga Rp. 10.000,-
Beberapa keuntungan yang bisa didapat bila menggunakan Flexi adalah penyediaan layanan FlexiSchool, yang dapat membroadcast SMS dari sekolah ke Orang Tua Murid, yang dapat memberikan informasi yang bersifat massal seperti, info kegiatan sekolah, pesan khusus pada orang tua, absensi, dll. maupun informasi yang bersifat personal, seperti informasi nilai, SPP, dll. Keuntungan lain adalah kartu membership bagi para Flexter, yang dapat berfungsi sebagai kartu discount di beberapa merchand seperti restorant, tempat kursus, studio foto, toko tas,dll.
Hal yang paling disambut meriah oleh seluruh siswa adalah hadiah yang ditawarkan bila berhasil menjadi The Best Class Marketer di Sekolah yaitu Nonton Bareng di Bioskop 21 BIP bersama teman & wali kelas serta 10 HP CDMA Flexi yang akan diundi pada tanggal 25-26 Agustus 2008 nanti.*(erna)
Memanfatkan momentum tarif Rp.0,- dan bundling Flexiphone yang tengah booming di Divre II & III, Bidang Marsal Divre III menggelar program “The Best Class Marketer in School” atau kompetisi “Pemasar Flexi Terbanyak Antar Kelas”, Rabu (20/8). Event yang bertempat di SDN Banjarsari I-IV, salah satu SD favorit di Kota Bandung ini disambut antusias sekitar 1.700 siswa-siswi yang tampak tidak asing lagi mendengar kata Flexi.
Di hadapan Direktur Konsumer I Nyoman G. Wiryanata yang juga hadir beserta jajaran Direktorat Konsumer serta didampingi EGM Divre III Dwi S. Purnomo dan GM Kandatel Bandung Beni Sukawanto, Kepala Sekolah SDN II & V, Dra. Hj Indrawati dalam sambutannya menganjurkan seluruh siswa SDN Banjarsari untuk menggunakan Flexi karena harga yang ditawarkan Flexi jauh lebih murah dibandingkan dengan operator lain. “Terlebih lagi sekarang ada program Gratis Nelpon sesama Flexi dan ke semua operator”, paparnya.
Di tengah suasana yang riuh oleh celoteh siswa-siswi yang antusias tersebut, hampir 70% diantaranya mengangkat tangan ketika DirKons menanyakan siapa saja yang telah menggunakan Flexi. Sementara hanya beberapa saja yang mengacungkan tangan ketika ditanya siapa pengguna operator CDMA lain.
Dalam kesempatan itu, DirKons juga mengharapkan dengan adanya program Gratis Nelpon 24 Jam Lokal & SLJJ diharapkan seluruh siswa/i, guru, orang tua murid di SDN Banjarsari menjadi pengguna Flexi. Paket yang ditawarkan Flexi pada event ini adalah Paket Double Jumbo Flexi KFC, dimana dengan harga paket Rp. 25.000 mendapatkan keuntungan senilai Rp.42.000, terdiri dari voucher makan Paket Jumbo Panas berupa Nasi, Ayam, Soft Drink KFC senilai Rp. 17.000, starterpack Flexi Trendy Dahsyat, dan voucher Flexi seharga Rp. 10.000,-
Beberapa keuntungan yang bisa didapat bila menggunakan Flexi adalah penyediaan layanan FlexiSchool, yang dapat membroadcast SMS dari sekolah ke Orang Tua Murid, yang dapat memberikan informasi yang bersifat massal seperti, info kegiatan sekolah, pesan khusus pada orang tua, absensi, dll. maupun informasi yang bersifat personal, seperti informasi nilai, SPP, dll. Keuntungan lain adalah kartu membership bagi para Flexter, yang dapat berfungsi sebagai kartu discount di beberapa merchand seperti restorant, tempat kursus, studio foto, toko tas,dll.
Hal yang paling disambut meriah oleh seluruh siswa adalah hadiah yang ditawarkan bila berhasil menjadi The Best Class Marketer di Sekolah yaitu Nonton Bareng di Bioskop 21 BIP bersama teman & wali kelas serta 10 HP CDMA Flexi yang akan diundi pada tanggal 25-26 Agustus 2008 nanti.*(erna)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar